HARLAH NU KE 91 IPNU KEC. BANCAK BANGUN KONSOLIDASI DENGAN ANSOR HINGGA MWC NU KEC. BANCAK


IPNUIPPNUKABSEMARANG.OR.ID IPNU atau Ikatan Pelajar Nahdlatul Ulama merupakan salah satu dari Organisasi Badan Otonom Nahdlatul Ulama yang menanungi para pelajar hingga mahasiswa, dan merupakan badan otonom terbawah dari Nahdlatul Ulama. 

"Dalam memaknai Harlah NU yang ke 91 atau tepat pada tanggal 31 Januari 2017 PAC IPNU Kec. Bancak memasang beberapa spanduk bertuliskan Selamat Harlah NU dan memasang beberapa bendera NU di jalan utama Kec. Bancak", Ujar Rekan Danang PW Ketua PAC IPNU Kec. Bancak dan juga Ketua Lembaga Pers dan Penerbitan PC IPNU Kab. Semarang kepada Tim Redaksi. 

Selain kegiatan tersebut PAC IPNU Kec. Bancak mengadakan konsolidasi mulai bersama Ansor, hingga MWC NU. Konsolidasi ini bertujuan memperkuat dan memperkokoh hubungan antara MWC NU dengan semua badan otonom NU di Kec. Bancak.

Dengan kokohnya hubungan ini bertujuan melahirkan kembali semangat berkhidmah di Nahdlatul Ulama. "Hal ini merupakan salah satu yang menjadi landasan kami tetap semangat secara totalitas dalam berjuang di PAC IPNU Kec. Bancak", imbuh Rekan Danang PW.


TIM REDAKSI
Foto Spanduk : Bapak Khabib Sholeh, M.Pd (Camat Kec. Bancak) - Rekan Danang PW (Ketua PAC IPNU Kec. Bancak); KH. Hasyim Asy'ari.

Posting Komentar

KONTAK KAMI (VIA E-MAIL)

Nama

Email *

Pesan *

Diberdayakan oleh Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget